Usai geladi Kapolres Jeneponto kumpulkan seluruh perwira.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Usai pelaksanaan geladi pengamanan rencana kunjungan kerja presiden RI di Kabupaten Jeneponto,Kapolres Jeneponto AKBP Yudha kesit Dwijayanto.SH, SIK, mengumpulkan seluruh perwira Polres Jeneponto di aula lantai 2 Polres Jeneponto, Kamis (22/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menganalisa serta mengevaluasi kegiatan geladi pengamanan kunjungan kerja presiden RI di Kabupaten Jeneponto, ungkap Kapolres.

Kita evaluasi sejauh mana kesiapan personil khususnya Polres Jeneponto dalam menghadapi kunjungan VVIP yang dalam hal ini Kunjungan kerja Presiden RI di Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Tambah AKBP Yudha.

Kita berharap kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan sehingga kunjungan kerja Presiden RI terlaksana aman, lancar dan tertib, harap Yudha.

Presiden RI dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Kareloe Kabupaten Gowa serta penanaman jagung di Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam kegiatan rapat analisa dan evaluasi pelaksanaan pengamanan antara lain Waka Polres Jeneponto Kompol Drs. A Djamaluddin, para pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran serta Perwira Staf Polres Jeneponto. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.