Kanit Samapta Polsek Binamu Laksanakan Patroli Dialogis Kepada Pelajar

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kanit Samapta Polsek Binamu Aipda Ridwan melaksanakan patroli dialogis kepada pelajar di jalan pahlawan, Rabu 24/11/2021.

Aipda Ridwan mengatakan, bahwa giat ini sudah rutine kita laksanakan dalam bentuk patroli dialogis dalam wilayah hukum Polsek Binamu, ujarnya.

Ridwan menambahkan, bahwa maksud kegiatan ini untuk memberikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas kepada para pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin Urkes polres Jeneponto.

Aipda Ridwan mengajak para pelajar agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain seperti membolos, perkelahian antar pelajar dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. ujarnya.

Selain itu, Kanit Samapta Aipda Ridwan juga mengedukasi para pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan menaati peraturan berlalulintas.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan berpesan untuk selalu sadar diri dalam mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan cara menjaga jarak dan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. bebernya. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.