Sambut Hari Guru, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Irup Upacara Di Sekolah

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam memperingati hari guru nasional yang ke 76, tahun 2021 bhabinkamtibmas polsek batang bripka Hasbullah Damir mengikuti pelaksanaan upacara jadi irup di sekolah Ma dan Mts Nurul Iman Tarowang Desa Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Kamis (25/11/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Hasbullah Damir memberikan pesan untuk seluruh siswa-siswi guna merenungi kembali jasa- jasa guru yang telah memberikan ilmunya.

Guru merupakan orang tua kedua di sekolah, layaknya orang tua kita harus bersikap sopan santun dan mengikuti setiap nasehat yang diberikan dan sebagai murid harus bisa membagakan gurunya dengan memberikan prestasi akademik maupun non akademik.

Ditempat terpisah Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin mengatakan dengan di terjunkannya bhabinkamtibmas baik di desa maupun ke sekolah supaya bisa mendidik adik-adik pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depanya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkunganya dan diharapkan adek adek menjadi penerus cita-cita Bangsa juga mengharap kepala sekolah maupun kepada guru agar selalu mengawasi anak didiknya agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang memiliki moralitas dengan berpegang teguh terhadap pancasila dan UUD Negara RI Tahun 1945.bebernya. (husmas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.