Ambulance Dokkes Polres Bulukumba Siap Layani Vaksinasi

Bulukumba, Aliefmedia.com – Polres Bulukumba mendukung penuh upaya percepatan program vaksinasi nasional yang tengah dilakukan oleh pemerintah. Dukungan Polri / Polres Bulukumba tersebut salah satunya ditunjukkan dengan penerjunan personel sebagai tenaga vaksinator.

Ipda H.Roslan selaku kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba, menyampaikan, bahwa pihaknya yakni melalui gerai vaksin presisi klinik Polres Bulukumba, tak henti – hentinya melalukan kegiatan vaksinasi demi mendukung program pemerintah dalam percepatan capaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Seperti halnya yang kami lakukan pada hari ini, dengan menggunakan kendaraan Ambulance Dokkes Polres Bulukumba kami mendatangi pusat keramaian yakni tepatnya di lokasi perbelanjaan Pasar tradisional cekkeng Bulukumba untuk melakukan vaksinasi kepada Masyarakat, Sabtu (4/12/2021), yang mana bapak Kapolres Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, terjun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi yang kami lakukan. Ucap Kasi Dokkes.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaiakan bahwa tak hanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi, kami juga membantu terkait keamanan stok maupun distribusi vaksin. Selain itu, juga membantu dalam pelaksanaan kegiatan penelusuran atau tracing dengan mengerahkan para Bhbinkamtibmas pada Polsek Jajaran Polres Bulukumba bekerjasama dengan pihak Babinsa serta petugas kesehatan dimasing wilayah.

Keterlibatan Personil Bhabinkamtibmas merupakan bentuk respons cepat dalam melawan pandemi COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba. Selain itu, kami dari Polres Bulukumba masih menggelar operasi yustisi bersama Kodim 1411, Sat.Pol PP dan Dishub dengan tujuan membantu pemerintahan daerah dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Jelas Kapolres.

Saya mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Bulukumba, mari kita saling bahu membahu melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan untuk segera melakukan vaksinasi, jika kita sama – sama berjuang pasti Covid-19 akan cepat teratasi, jangan mudah percaya dengan berita – berita Hoax yang sumbernya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Pungkas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.