Personil Polsek Tamalatea & Corps Tagana Antisipasi Kemacetan Arus Lalulintas Akibat Banjir

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil Polsek Tamalatea dan Corps Tagana Kabupaten Jeneponto mengantisipasi kemacetan arus lalulintas akibat Banjir di lingkungan Saroangin Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea, Selasa 7/12/2021.

Akibat Curah hujan tinggi di wilayah kabupaten Jeneponto yang terjadi sejak kemarin mengakibatkan beberapa ruas jalan di Kecamatan Tamalatea terendam air.

Salah satu ruas jalan yang berdampak yakni di Lingkungan Saroangin Kelurahan Bontotangga dengan ketinggian air 50 cm atau sekitar mencapai lutut orang dewasa.

Polsek Tamalatea bersama Anggota Tagana yang ada dalam wilayah berdampak banjir dengan sigap menurunkan personilnya sebagai bentuk antisipasi menjaga harkamtibmas termasuk kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka S.Sos melaksanakan pengaturan lalulintas mengurangi kemacetan.

Terpisah Iptu Hamka S.Sos menghimbau para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu waspada terhadap iklim dan cuaca yang bisa berubah setiap saat. ujar Hamka. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.