Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Pantau Vaksinasi di Puskesmas Bangkala

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala Bripka Syamsuddin melakukan pemantauan vaksinasi di Puskesmas Bangkala Kelurahan Benteng Kecamayan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Rabu (8/12/2021).

Menurut pantauan Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddin pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana sesuai protokol kesehatan.

Selain memantau Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga binaannya bahwa walaupun sudah divaksin agar selalu mematuhi prokes covid 19. ucap Syamsuddin.

Bripka Syamsuddin juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Bripka Syamsuddin, selain memberikan himbauan juga mengajak masyarakat untuk berhati- hati dengan kondisi cuaca saat ini.

Menurutnya, saat ini tengah memasuki pergantian musim dan atau cuaca ekstrim karena bisa saja terjadi bencana alam yang sewaktu-waktu datang tak terduga seperti banjir, angin kencang dan lainnya. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.