Kanit Sabhara Polsek Batang laksanakan Patroli

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kanit Sabhara Polsek Batang Aiptu Arif Amir secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan, Rabu 8/12/2021 di Pasar Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Aiptu Arif Amir saat di dikonfirmasi melalui whatsappnya menjelaskan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

“hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti di pasar Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto,” katanya.

Kanit Sabhara Polsek Batang Aiptu Arif Amir, selain kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada pedagang dan masyarakat pengunjung, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.

Bukan hanya itu Aiptu Arif Amir juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta divaksinasi di puskesmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin saat di konfirmasi oleh awak media ini, mengatakan, “dengan adanya kegiatan Patroli dan himbauan prokes yang dilakukan oleh Kanit Sabhara diharapkan masyarakat bisa menekan angka penyebaran COVID-19 di Kecamatan Tarowang”. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.