Bupati Jeneponto Hadiri Peringatan HARKORDIA Tahun 2021 Secara Virtual

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati H.Iksan Iskandar hadiri peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2021 secara virtual di ruang kerjanya Kamis, (09/12/2021).

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”, itu dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

pelaksanaan kegiatan Hakordia berlangsung secara hybrid dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat bagi tamu yang hadir secara langsung dan yang melalui zoom meeting.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Bupati H. Iksan Iskandar didampingi Kepala Inspektorat Maskur, Kabag Hukum/Plt. Asisten I Mustakbirin dan Kepala BKPSDM H. Muhammad Basir.

Selain itu, rangkaian kegiatan juga disiarkan secara langsung dan dapat mengikutinya melalui akun Youtube KPK.

Presiden Joko widodo melalui zoom meeting dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui kegiatan ini, KPK ingin mendorong seluruh kementerian/lembaga, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyelenggarakan rangkaian kegiatan Hakordia tahun 2021.

“Sebagaimana diketahui oleh publik, bahwa Hari Antikorupsi Sedunia ini bukan miliknya KPK, tetapi adalah milik seluruh elemen bangsa yang akan sadar bahkan bahayanya korupsi terhadap kelangsungan negara RI,” ujar presiden.

Bupati H. Iksan Iskandar disela- sela kegiatan berharap agar peringatan Hakordia tahun ini menjadi pemantik semangat dan sebagai bentuk dukungan atas perkembangan pemberantasan korupsi di Indonesia

“Kita berharap agar peringatan Harkodia ini dimaknai sebagai pemantik semangat dalam upaya pemberantasan korupsi,” tuturnya. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.