Urkes Sidokkes Polres Jeneponto Gelar Vaksinisasi Massal

Jeneponto, Aliefmedia.com – Urkes Sidokkes Polres Jeneponto Gelar Vaksinisasi Massal Di Desa Paitana di aula kantor desa paitana kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto berlangsung pemberian vaksin bagi warga masyarakat, Kamis (9/12/2021).

Bhabinkamtibmas desa paitana Bripka Nuriadi bersama Babinsa Sertu Suhardi memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh tim kesehatan urkes sidokkes polres Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut juga di manfaatkan Bripka Nuryadi menghimbau kepada masyarakat bahwa walaupun nantinya telah melaksanakan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas.

Tim dari urkes sidokkes polres jeneponto juga menyediakan paket sembako sebanyak 150 kantong untuk diberikan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

Urkes sidokkes polres jeneponto telah melakukan vaksinasi sebanyak 228 Orang untuk Dosis 1 dan Dosis 2. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan berakhir pukul 16.30 wita. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.