Gerai Vaksin Puskesmas Tolo Laksanakan Pemberian Vaksinasi

Bhabinkamtibas Turut Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bertempat di gerai vaksin puskesmas tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto berlangsung pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat kelurahan Tolo dan kelurahan Tolo Barat, Senin (13/12/2021).

Bhabinkamtibmas kelurahan Tolo dan kelurahan Tolo Barat Bripka M.Arief melaksanakan giat patroli sambang sekaligus memantau pelaksanaan pemberian vaksin yang di laksanakan oleh tim vaksinator dari puskesmas Tolo kecamatan Kelara.

Tak lupa Bripka M.Arief juga menyampaikan kepada warga binaan agar mengajak keluarga dan tetangganya agar melaksanakan vaksin agar bisa menjadi kekebalan tubuh.

Masyarakat diwilayah tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan itu. Hal ini di tunjukkan dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak130 orang dengan rincian :
84 orang untuk vaksin ke-1 dan 46 orang untuk vaksin ke-2.

Selain itu Bhabinkamtibas Bripka M.Arief mengajak masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.