Diduga Mengantuk, Mobil Terjun Ke Saluran Air Sungai

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Di jalan poros Jeneponto-Makassar Kampung Birangloe Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto sekitar pukul 13.00 wita terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil, Rabu (15/12/2021).

Sebuah mobil berwarna biru metalik terjun ke saluran air sungai,mobil dengan DD 1025 RA yang di kemudikan oleh H.Abd Kadir Basri bersama istrinya Hj Hafsah Tunreng beralamat di jalan Basuki Rahmat No.03 Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Pengemudi H.Abd Kadir mengalami luka lecet dan bengkak pada dahi, lecet dan bengkak pada kepala bagian belakang sebelah kanan dan lecet pada hidung sebelah kanan. Sedangkan sang istri Hj Hafsah Tunreng mengalami luka lecet dan bengkak pada dahi sebelah kiri, lecet dan bengkak pada punggung tangan sebelah kiri, bengkak pada pergelangan kaki sebelah kanan, bengkak pada pergelangan tangan sebelah kanan dan sakit pada bagian leher.

kronologisnya, sebuah mobil toyota avanza warna biru metalik DD 1025 RA yang dikemudikan oleh H.Abd Kadir Basri berpenumpang Hj.Hafsah Tunreng bergerak dari arah sinjai menuju arah kota makassar.

Setiba di TKP, pengemudi kendaraan mengantuk dan tertidur sehingga kendaraan keluar jalur ke arah sebelah kanan terperosok kedalam sebuah saluran air sungai.

Akibat kejadian tersebut baik pengemudi maupun penumpang mengalami luka-luka dan mendapat perawatan medis di puskesmas Tamalatea Kabupaten Jeneponto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.