Rahmat Hidayat,AS. Nakhodai Partai Golkar Kecamatan Arungkeke

Rahmat Hidayat,AS,
(Ketua Golkar Kecamatan Arungkeke
Periode 2021-2026)

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Ruangan DPD Golkar Jeneponto, Kamis 16/12/2021

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, Sekertaris Golkar DPD II Nur Amin Tantu, Bendahara H.Ahmad Sahabuddin Rani.SE, Ketua Bappilu Partai Golkar Irsal Azis, dan Wakil Ketua Bidang OKK, Kasmin Makkamula, serta para kader Golkar lainnya.

Agenda Muscam hari ini adalah pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Arungkeke, Binamu dan Kelara.

Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat selamat kepada kader yang terpilih khususnya kepada Rahmat Hidayat,AS, untuk menakhodai Golkar di kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah, dalam pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan dan untuk Kecamatan Arunngkeke, telah terpilih secara aklamasi, Rahmat Hidayat,AS sebagai ketua yang baru, ” ujar Ikram

“Kegiatan Muscam hari ini intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat Kecamatan untuk satu periode mendatang,” kata Ikram

Ikram pun berharap dengan terpilihnya ketua dan para pengurus kecamatan yang baru di Kabupaten Jeneponto bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh pengurus Desa.

“Diharapkan juga terjalin sinergitas antar pengurus Kecamatan dan juga pengurus Desa Partai Golkar lainnya di Kabupaten Jeneponto,” harapnya.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.