Sidak Pasar Tradisional, Tripika Rumbia Minta Pedagang Perlihatkan Kartu Vaksin.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Berlokasi di pasar tradisional Boro Desa Tompobulu, Tripika Rumbia sidak kartu vaksin pedagang dan warga sekitar, Minggu (19/12/2021).

Personil gabungan dari Polsek Kelara, Koramil Kelara dan Satpol PP yang dipimpin Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos, MM.

Camat Rumbia Abd Rajab,S.PI didampingi Waka polsek Iptu Sukhardi SH dan Kanit Patroli Ipda Muh Kasim melaksanakan operasi pemeriksaan kartu vaksin covid-19 dan menyampaikan sosialisasi dan edukasi vaksinasi covid 19 kepada para pedagang dan pengunjung pasar Tradisional Boro Desa Tompobulu Kecamatan Rumbia guna percepatan dan Pencapaian target vaksinasi di kabupaten Jeneponto.

Selanjutnya mengarahkan pengunjung pasar dan para pedagang yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi pada tim vaksinasi dari puskesmas juga dipantau Pamatwil Kasat Sabhara Iptu Muh Tahir.

Terpisah, Kapolsek Kelara Iptu Bakri S.Sos,MM menghimbau kepada masyarakat dan pedagang untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi keluar daerah dan menjauhi segala bentuk kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.