Wakapolres Jeneponto Pantau Vaksinasi

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bertempat di aula kantor desa Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto dilaksanakan kegiatan pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat, Sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Aiptu Sappewali.J.S.Sos bersama Babinsa Sertu Bochari, melaksanakan patroli pantau wilayah binaan kemudian memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Arungkeke.

Kegiatan pemberian vaksinasi juga turut mendapat perhatian dari Wakapolres Jeneponto, Drs.A.Djamaluddin, camat Arungkeke Alamsyah Ja’far SE.MM, Kapolsek Arungkeke AKP. Muh Adam.SH dan Kades Bulo-bulo Andi Asrir Indra Jaya.

Dalam pelaksanaannya jumlah warga yang tervaksin sebanyak 260 orang. 168 orang mendapat vaksin dosis I dan 92 orang Vaksin dosis ke II dengan menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 46 vial dan 28 vial menggunakan vaksin fpizer.

Bhabinkamtibas Aiptu Sappewali.J. S.Sos tak lupa menghimbau ke masyarakat agar tetap bekerja sama untuk mencegah penularan virus covid 19 dengan cara memakai masker pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi ke luar daerah. pelaksanaan vaksinisasi ini berahir pukul 15.30 wita. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.