Hadiah Buat Sang Nenek Dari Polisi

GOWA, Aliefmedia.com – Keinginan seorang nenek yang berusia 80 tahun bernama Daeng Satti dapat tidur nyenyak di tempat yang lebih nyaman yang diketahui selama ini hanya bisa tidur di lantai kini akhirnya terwujud.

Nenek Tua mendapatkan sebuah hadiah tempat tidur dari sosok seorang Anggota Kepolisian Republik Indonesia di Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hadiah yang diberikan oleh Kasubagbinkar Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH langsung dibawa ke rumah sang Nenek di Lemo-Lemo Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sulsel, bahkan bantuan sembako juga diberikan, Minggu (19/12).

Nenek tua ini mengalami kebutaan (tunanetra) dan kesehariannya bekerja sebagai penjual bunga di Malino dan tinggal bersama anak semata wayangnya yang juga mengalami keterbelakangan mental.

Iptu Hasan Fadhlyh, SH yang juga mantan Kapolsek Tinggimoncong mengatakan, sejak dulu saya berniat untuk memberikan hadiah kepada nenek Satti karena melihat kondisinya saat itu sangat menggugah hati Saya sehingga baru kali ini ada rejeki dan bisa mewujudkan impian nenek Satti yaitu sebuah tempat tidur, tuturnya.

“Alhamdulillah, baru hari ini ada rejeki yang saya sisipkan untuk Sang Nenek sehingga dapat mewujudkan tempat tidur impiannya yang mana saya sudah anggap seperti orang tua sendiri saat bertugas di Tinggimoncong,” ungkap Kasubagbinkar Polres Gowa.

Perwira Dua Balok dipundaknya itu juga menuturkan bahwa apa yang telah diberikan kepada sang nenek dapat bermanfaat dan tidak lagi tertidur dibawa lantai yang dingin, semoga nenek Dg Satti diberi kesehatan bersama anaknya yang juga menderita keterbelakangan mental dan murah rejeki. (Humas/Abels)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.