Pelaksanaan Vaksinasi Desa Bangkalaloe Dikawal Bhabinkabtimas Dan Babinsa.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pelaksanaan Vaksinasi Desa Bangkalaloe, Dikawal oleh Bhabinkabtimas Dan Babinsa di Desa Bangkalaloe kecamatan Bontoramba (20/12/2021).

Program percepatan vaksinasi mendorong minat warga untuk melakukan vaksin demi untuk kekebalan tubuh individu dalam komunitas.

Kegiatan ini pula menjadi perhatian Bhabinkamtibas Desa Bangkalaloe Aipda Safaruddin.Y bersama Babinsa Serda Tompo dalam melaksanakan pengawasan pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga yang dilaksanakan oleh tim vaksinasi puskesmas Bontoramba yang turut dipantau oleh anggota DRPD Kabupaten Jeneponto Drs H.Salinringi dari partai PDI Perjuangan.

Adapun jumlah warga yang di vaksin sebanyak 187 orang. vaksin dosis I : 94 orang dan vaksin dosis II : 93 orang.
Sedangkan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 50 vial.

Tim vaksinator dari puskesmas bontoramba terdiri dari :

  1. Frida, S.ST, Skm
  2. Dr. Sri Hardianti S.Kep
    3.Sinta bella A.md.Kep
  3. Andi Tenri Awani, 5.md.Gz
  4. Nurmiati, A.md.Kep
  5. Dewi Apeiani, A.md, Kep
  6. Supardi, S.kep
  7. Arham Rais S.kep

Terpisah, Bhabinkamtibas Aipda Safaruddin tak lupa menghimbau ke masyarakat agar tetap bekerja sama untuk mencegah penularan virus covid 19 dengan cara memakai masker pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah, menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi ke luar daerah.

Pelaksanaan vaksinisasi ini berakhir pukul 16.00 wita dengan acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.