Penyaluran Bantuan Alsintan Ke Kelompok Tani

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kepala Bidang Pengadaan Sarana dan Prasarana Pertanian melalui Suaib staf PSP telah menyerahkan langsung kepada Poktan di Jeneponto, Senin 20/12/2021 di Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto.

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan Alsintan tersebut, kita berikan sesuai dengan persyaratan yakni wajib ada kartu Vaksin bagi Poktan Penerima bantuan,ujar Suaib kepada awak media ini.

lanjut kata Suaib, hal tersebut kita lakukan sesuai edaran Bupati Jeneponto terkait dengan sistem pelayanan dan wajib vaksin.

“Alhamdulillah kami dari pihak Bidang Pengadaan Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian sudah menyalurkan bantuan kepada sejumlah Poktan di Jeneponto,” ujar suaib saat menyerahkan barang tersebut kepada salah seorang ketua Poktan.

Untuk itu, bantuan Alsintan ke kelompok tani, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, sehingga diharapkan para petani kita dapat meningkatkan hasil pertaniannya untuk kesejahteraan dirinya, keluarganya dan tentunya kelompok tani itu sendiri. harapannya.

Adapun jenis bantuan berupa Hand Traktor, Cultivator, Hand sprayer Chas dan mesin Pompa Air.(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.