Tim TRC Temukan Mayat Bocah

GOWA, Aliefmedia.com – Bocah atas nama Angga Saputra (4), yang beralamat Watu-Watu Dusun Borong Jambu Desa Julu Pamai Kecamatan Pallanga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), Ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pergi bersama ibunya makan bakso, sekembalinya makan bakso, minta izin untuk main hujan namun naas lantaran anak tersebut tergelincir di seputaran Bendungan Kampili, Senin malam 20 Desember 2021.

Tim Raaksi Cepat (TRC) Tagana Gowa dibawah koordinasi Ketua Forum Tagana, segera menugaskan anggotanya bersama dengan Tim Damkar Gowa, segera ke TKP untuk memberikan pertolongan.

Sementara Tim Tagana yang berposko di Jalan Habibu Dg. Kulle menghubungi Tim Basarnas di Makassar, untuk mendapatkan bantuan.

Demikian halnya dengan family dan masyarakat sekitar beserta potensi SAR dibawah koordinasi Kepala Desa Kampili, bahu membahu memberikan pertolongan, sehingga korban dapat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Keluarga dan sanak family yang menyaksikan jenazah di rumah duka, sangat terpukul, karena korban begitu familiar dengan para tetangganya.

“Kalau diberikan uang Rp2 ribu, segera mengucapkan terima kasih lalu berlari pergi belanja, terlihat sangat lincah tapi tidak nakal,” tutur tetangga korban.

Hasil koordinasi dan dokumentasi yang dilakukan Mustari Hamsidar anggota Damkar sekaligus personil Tagana Gowa, Agus alias Cua, serta Rahmat dari Tim TRC semuanya begitu sigap, dan memberikan informasi terkini melalui jaringan WAG Tagana Gowa.

Dari kendali komunikasi yang ditata oleh ahli jaringan Dg Gassing dan selalu siaga 1×24 jam dibawah koordinasi Sofyan Daeng Liong, karenanya Tagana Gowa selalu terdepan dalam memberikan pertolongan, sebagaimana semboyan mereka, pantang tugas tidak tuntas. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.