Bersama Tim Vaksinator, Bhabinkabtimas Door to door Laksanakan Vaksinasi.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bertempat di wilayah desa binaan, bhabinkamtibas Lebangmanai Aipda Haryanto Jaya menggelar pemberian vaksinasi secara mobile dan door to door, Selasa (21/12/2021).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibas menyambangi desa binaannya dan selalu memantau setiap kegiatan yang terlaksana di wilayahnya termasuk vaksinasi bagi warga, Aipda Haryanto Jaya memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang antusias untuk melaksanakan pemberian vaksinasi, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan tubuh dalam komunitas lingkungan sekitar.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat.

Adapun tim vaksinator yang turut membantu pemerintah desa dalam pelaksanaanannya yakni dari puskesmas rumbia berjumlah 10 orang
total warga desa lebangmanai yang tervaksin sejumlah 132 orang untuk pemberi vaksin dosis pertama.

Secara terpisah Aipda Haryanto Jaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas,mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.