Kejar Target Vaksinisasi Di Desa Binaan, Bhabinkabtimas Turatea Tetap Ingatkan Prokes

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bertempat di aula kantor desa turatea kec tamalatea kab jeneponto berlangsung pemberian vaksinasi bagi warga sekitar.
Selasa (21/12/2021)

Dalam mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, kegiatan pemberian vaksin adalah syarat utamanya salah satunya di desa turatea kec tamalatea Aipda Budiman turut memantau lokasi pelaksanaan pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Budiman bersama Babinsa Sertu Sahabuddin Tompo melakukan pengawasan kegiatan yang di selenggarakan pemdes turatea bekerjasama dengan tim kesehatan dari kodim 1425 jeneponto yang di pimpin oleh Serma Salmawati dan dari puskesmas tamalatea dipimpin oleh dr.Nur Ayu Sartika Putri.

Adapun jumlah peserta vaksin yang terdaftar/teregistrasi sebanyak 406 orang.
-yang tervaksin : 380 orang
-vaksin dosis I : 258 orang
-vaksin dosis II : 122 orang
-ditunda : 26 orang
-jumlah vaksin terpakai :190 Vial Sinovac.

Kegiatan pemberian vaksinisasi di aula desa turatea,turut dihadiri oleh :
-AKP Syahrul,SH (Pamatwil Polres Jeneponto)
-Iptu H.Bambang Widi S.Sos
-Ipda Rahmat Hidayat.
-Haeruddin Limpo (Camat Tamalatea)
-Supandi (Kades Turateaa)

Kesempatan tersebut juga di manfaatkan bhabinkabtimas turatea Aipda Budiman menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat untuk tidak ragu dalam mengikuti pemberian vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah serta himbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 5M : mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak,memakai masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menjauhi kerumunan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19.
kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan dimulai pukul 09.00 wita serta berakhir pada pukul 15.00 wita. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.