Sinergi Kapolsek Parangloe dan Bupati Gowa dalam Giat Vaksinasi

GOWA, Aliefmedia.com – Kapolsek Parangloe Gowa Iptu Mudatsir, S.IP.,M.M, beserta Tripika kecamatan Parangloe mendampingi Wakil Bupati Gowa H.Abd.Rauf Malaganni S.sos Msi kr Kio dalam rangka kunjungan kerja memantau pelaksanaan Vaksinasi massal di kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Kantor Desa Bontokassi, Rabu (22/12/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam kunjungannya Kapolsek Parangloe mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin ini, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” terang Kapolsek.

Kapolsek menghimbau masyarakat setelah melaksanakan Vaksin ini Prokes tetap dilakukan, karena setelah vaksin belum tentu kita bisa bebas dari Virus Covid -19.

Hal ini ditanggapi positif oleh masyarakat setempat dan hampir semua masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui para pejabat yang hadir.

Tidak lupa Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek, Personil Koramil Parangloe, Perangkat Desa dan para tokoh setempat sudah bekerja aktif mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid -19.

“Mari kita saling menjaga melalui Vaksin dan Patuh Prokes, hanya dengan itu, kita bisa bebas dari wabah Pandemi, Covid-19,” terangnya. (Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.