H.Paris Yasir, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMP Neg 1 Rumbia di dusun lassangtene’ atau di SMP Neg 1 rumbia, di dampingi bhabinkamtibmas memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat. Kamis (23/12/2021).

Bersama tiga pilar kamtibmas, kades Rumbia Suprianto Lolo, Babinsa Rumbia Serka Sudirman dan Bhabinkabtimas Desa Rumbia Bripka Sufirman ikut mengamankan pelayanan pemberian vaksinasi massal covid-19 terhadap para pelajar dan masyarakat.

Kegiatan ini di tinjau langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto H Paris Yasir,S.E dengan didampingi unsur tripika kecamatan Rumbia, Kapolsek Kelara Iptu Bakri S.Sos,M.M, Camat Rumbia Abd Rajab S.Pi, Ka Puskesmas Rumbia Maryuni SKM, Kepala Sekolah SMP Neg 1 Rumbia H.Badulu S.Pd.

Adapun jumlah pelajar dan masyarakat yang mendaftar sebanyak 371 orang, dengan rincian :
-vaksin dosis I : 193 orang.
-vaksin dosis II : 178 orang.

Tim vaksinator dari puskesmas rumbia dan RS. Pratama Rumbia.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan menerapkan prokes covid-19 dan berakhir sekitar jam 15.00 wita.

Di sela kesibukannya memantau pelaksanaan vaksinasi, kesempatan tersebut di manfaatkan bhabinkabtimas desa rumbia Bripka Sufirman menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak ragu dalam mengikuti pemberian vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah serta himbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 5M : mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menjauhi kerumunan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.