Temu Konstituen, RMS Bagikan Pupuk Gratis

PALOPO, Aliefmedia.com – H.Rusdi Masse (RMS) Anggota DPR RI melaksanakan Reses, Senin 27/12/2021 di Kota Madya Palopo.

Rusdi Masse adalah Anggota DPR-RI asal Partai Nasdem. Dalam acara temu konstituennya yang di tempatkan di Pasar Hoby, Jln Yogie S Memet, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Rusdi Masse juga sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan berkesempatan untuk membantu petani di daerah ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat petani. Mantan Bupati Sidrap dua periode itu, membagi-bagikan bantuan pupuk gratis kepada petani di Kota Idaman.

Nampaknya, Rusdi Masse, menaruh perhatian besar terhadap kemajuan pertanian di Palopo.

Rusdi Masse pun berharap, Palopo dapat menjadi salah-satu daerah penyangga pangan di Sulsel.

“Kita harapkan, bantuan pupuk ini membantu para petani di daerah meningkatkan produksi dan memperbaiki tingkat kesejahteraannya,” ujarnya.

Kunjungan Rusdi Masse di Pasar Hoby Songka, juga dihadiri oleh Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Wakil Ketua DPRD, Abdul Salam, Kadis Pertanian, Muhammad Ibnu Hasyim, masyarakat Palopo, petugas penyuluh pertanian,dan undangan lainnya.

Acara temu konstituen masih berlangsung dan rencananya siang ini Rusdi Masse akan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sirkuit Road Race di Songka. (Biro luwu raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.