Tiga Pilar Katangka Perkuat Silaturahmi Bersama Panit Binmas ke Masyarakat

GOWA, Aliefmedia.com – Langkah silahturahim adalah langkah untuk mendekatkan diri dengan warga dan tokoh masyarakat, karena dengan silaturahmi sangatlah efektif untuk menjaga persaudaraan, dan hal itu tidak memandang suku, ras atau golongan.

Seperti halnya yang dilakukan Panit 1 binmas Polsek Somba Opu Iptu Amir P bersama Panit 2 Ipda Haryana yang di dampingi Lurah Katangka Hikmatullah S.STP., MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka, Bripka Muh Arafah bersama Babinsa Serka Ahmad saat melakukan kunjungan silaturahmi di sela pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di rumah Daeng Timung, Senin (27/12/21).

“Bapak Daeng Timung adalah salah satu tokoh masyarakat yang rumahnya di jadikan tempat pelaksanaan percepatan vaksinasi massal,” tutur Iptu Amir.

Disela pelaksanaan vaksin berjalan, Panit Binmas Polsek Somba Opu yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa memanfaatkan momentum tersebut dengan bincang-bincang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Daeng Timung di rumahnya di jalan Pallantikang dekat SDI Katangka, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam bincangnya membahas masalah manfaat dari vaksinasi Covid-19 serta sanksi sosial dan sanksi administratif bagi warga masyarakat yang tidak melaksanakan vaksin.

“Hasil pertemuan yang hangat ini, kami berharap agar masyarakat secara keseluruhan dapat menjalani vaksin dengan kesadarannya untuk datang ke lokasi vaksin yang sudah disediakan karena hal ini merupakan program pemerintah secara Nasional yang wajib di laksanakan,” harap Iptu Amir. (Humas Somba/Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.