Bupati Mengajak Perangkat Daerah Serta Keluarga Berzikir dan Doa Bersama

Jeneponto, Aliefmedia.com – Di penghujung pergantian tahun 2021 ke tahun 2022, Bupati H. Iksan Iskandar mengajak para pimpinan perangkat daerah untuk zikir, di mesjid Nurul Iksan Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Jumat (31/12/2021).

Ibu Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Jeneponto. (foto : Syam)
______________________________________

Usai melaksanakan shalat magrib berjamaah dilanjutkan zikir bersama pimpinan perangkat daerah dan keluarga, Bupati Iksan Iskandar mengajak seluruh yang hadir memanjatkan do’a dan harapan agar capaian kinerja di tahun 2021 dapat lebih baik untuk tahun 2022.

Hj.Hamsiah Iksan beserta anak, menantu dan cucunya juga hadir dalam zikir yang di gelar di masjid Al Iksan bersama beberapa pimpinan perangkat daerah. Zikir dipimpin oleh ustaz Abdul Rahman Alhafsi pimpinan pondok pesantren An Najam kabupaten jeneponto.

H. Iksan Iskandar berharap dengan zikir dan doa di penghujung tahun 2021 menjadi bahan instropeksi untuk melakukan hal yang lebih baik di tahun 2022 sekaligus dapat menjadi berkah buat masyarakat jeneponto dan Bangsa Indonesia agar tetap berada dalam lindungan-Nya.

Bupati Jeneponto mengajak kepada seluruh masyarakat Butta Turatea untuk menggunakan kesempatan akhir tahun ini, untuk menyambut tahun 2022 dengan berzikir bersama di mesjid masing – masing memanjatkan doa agar di tahun 2022 bangsa indonesia lebih aman dan masyarakat lebih kuat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sedang melanda saat ini. (humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.