Pemdes Arungkeke Laksanakan Vaksinasi Diawal Tahun 2022

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pemerintah Desa Arungkeke Gelar Vaksinasi Di Awal Tahun 2022 vaksinasi tersebut digelar di puskesmas Arungkeke Desa Arungkeke, Senin tgl 3/1/2022.

Aipda Irsan Nusu bersama babinsa Serda Munawir ikut memberikan pengamanan dan memantau pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Arungkeke

Menurut pengakuan Bhabinkamtibmas dirinya rutin lakukan patroli sambangi desa binaannya dan mengajak warganya untuk ikut vaksin.

Sekedar diketahui bahwa setiap kegiatan yang terlaksana di wilayahnya termasuk pemberian vaksini bagi warga binaannya, Aipda Irsan Nusu memberikan himbauan dan warganya antusias untuk sesegera mungkin melaksanakan vaksinasi.

Menurutnya, tujuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan tubuh.Dan vaksin tersebut sudah melalului uji kelayakan dan halal.ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dia menambahkan bahwa data peserta vaksin/warga desa arungkeke yang tervaksin sebanyak 36 orang untuk vaksin dosis pertama.

Lanjut kata Aipda Irsan Nusu yang di dampingi babinsa Sertu Munawir menyampaikan pesan-pesan khamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. bebernya. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.