Puskesmas Bekerja Sama Polsek Somba Opu Gelar Vaksin Massal

GOWA, Aliefmedia.com – Pihak Puskesmas Somba Opu melalui tim vaksinator tetap menggelar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Somba Opu.

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan pihak Kepolisian setempat, dalam hal ini Polsek Somba Opu yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan tim Nakes dan pemerintah setempat sehingga pelaksanaan vaksin dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang saat ini berlangsung di Puskesmas Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berjalan dengan di bantu aparat Polsek Somba Opu untuk mengedukasi warga yang akan di vaksin agar tetap tertib dan mematuhi Prokes, Senin (03/01/2022).

Panit 1 Binmas Iptu Amir P bersama Panit 2 Ipda Haryana dan segenap Personil Bhabinkamtibmas hadir di lokasi vaksin di Puskesmas Somba Opu untuk mengarahkan warga yang akan di vaksin agar tetap tertib menjalankannya guna mencegah teejadinya penyebaran covid-19 ataupun virus lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan akan hal tersebut dan kegiatan vaksin tetap dilaksanakan dengan melayani masyarakat umum.

“Kami berharap, melalui kegiatan rutin yang kita laksanakan ini, masyarakat Kabupaten Gowa dapat terlayani vaksin 100 % hingga bulan Maret 2022 mendatang,” terang Kapolsek. (Humas Somba/Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.