Akibat Miras Berujung Maut

Jeneponto, Aliefmedia.com – Akibat Miras membuatnya tak sadarkan diri akhirnya berujung Maut, Rabu malam 05-01/2022 pukul 22.00 wita di dusun Bunglabbua Desa Punagaya Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

Diketahui pelaku berInisial BA (55) tahun pekerjaan petani alamat Dusun Labbua Desa punagayya Kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto.

Dan Korbannya atas nama Asbi (32) tahun pekerjaan Buruh Bangunan, Alamat Dusun Bungung Labbua Desa Punagaya Bangkala Kabupaten Jeneponto.

Kapolsek Bangkala menjelaskan bahwa Pada hari Rabu 05 Januari 2023, jam 22.00 Wita korban lel. ASBI pulang ke rumahnya dalam keadaan mabok,

Saat itu, Hasbi mencari kunci kontak sepeda motor yang hilang dan marah marah.

Pada saat itulah korban di tegur oleh pelaku namun korban tidak terima kemudian korban mencabut senjata tajam badik.

Saat itu di halangi oleh perempuan JUMARIA dengan menutup pintu rumah dari dalam, namun korban mendobrak pintu dan akhirnya masuk ke rumah mencari pelaku dalam kamar.

Korban memegang senjata tajam badik pada tangan kanan dan menikam pelaku mengenai lengan kiri, dan mengenai tangan kiri samping kelingking,

Selanjutnya pelaku merampas senjata tajam badik pada korban kemudian pelaku menikam korban mengenai perut bagian kanan yang mengakibatkan korban keluar ususnya.

Setelah kejadian itu, korban diantar oleh keluarganya ke puskesmas buludoang dan setelah sampai di puskesmas buludoang korban meninggal dunia. Beber Kapolsek BangkalaIPTU Hasrullah, SH. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.