Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Manuju saat Kunjungi Desa Binaan

GOWA, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa Aipda Andi Slamet melakukan kunjungan ke wilayah Binaannya Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (17/1/2022).

Dalam kunjungannya kali ini Aipda Andi Slamet menyapa beberapa masyarakat desa dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai wujud kepedulian terhadap keamanan lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.

Ada beberapa pesan Kamtibmas yang di sampaikan saat menemui masyarakat desa binaannya antara lain mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan Siskamling di pos-pos ronda dan mengantisipasi bencana alam mengingat sekarang masih musim hujan.

Selain itu patuhi protokol kesehatan juga di tekankan oleh Aipda Andi Slamet sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid – 19.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Manuju Iptu Firman, SE., MM saat ditemui mengatakan, pihaknya akan terus turun kemasyarakat untuk memberikan pesan Kamtibmas terkait keamanan wilayah tempat tinggal.

“Kami terus berupaya hadir ditengah masyarakat, mengingatkan mereka agar lebih peduli menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek Manuju. (Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.