Kapolres Jeneponto Hadiri Acara Sosialisasi Perpajakan Tingkat Kabupaten Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto menghadiri Acara Sosialisasi Perpajakan Tingkat Kabupaten Jeneponto yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Bantaeng, Kamis 20/01/2022 di ruang pola panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH, SIK hadir bersama Bupati Jeneponto, Kejari Jeneponto serta seluruh Kepala Desa Se- Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jeneponto memberikan sambutan dan mengharapkan para Kepala Desa taat pajak.

Kami harapkan Kepala Desa sebagai aparat pemerintah senantiasa taat terhadap pembayaran pajak diantaranya pajak penghasilan dan pajak lainnya, harap Kapolres Jeneponto.

Ditambahkan pula oleh AKBP. Yudha agar kepala desa hati-hati dalam pengelolaan keuangan Desa. Perlu ketelitian dan kehati-hatian dalam pengelolaan keuangan Desa, jangan sampai terjadi kesalahan dan penyimpangan yang bisa berakibat pada proses hukum, kata Yudha.

Acara berlangsung dengan beberapa pemateri termasuk dari Kejaksaan Negeri Jeneponto dan dari pihak Kantor pelayanan pajak pratama Bantaeng tingkat Kabupaten Jeneponto. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.