Kapolsek Pallangga Ajak Tahanan Berdoa dan Pengajian

GOWA, Aliefmedia.com – Kapolsek Pallangga, Polres Gowa AKP Abdul Hakim bersama personil dan para tahanan menggelar Yasinan di ruang Tahanan Mako Polsek Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/1/2022).

Kapolsek yang baru saja menjabat di Polsek Pallangga ini mengatakan, bahwa Polsek Pallangga memang memiliki kegiatan rutin untuk para tahanan yang ada di Polsek, salah satunya menggelar doa dan Yasinan bersama di dalam ruang tahanan tiap hari Kamis.

AKP Abdul Hakim dengan penuh harapan dalam kegiatan berdoa dan Yasinan dapat memberi pengaruh positif kepada para tahanan untuk meningkatkan iman dan takwa dalam menjalani hukuman yang diterima sekaligus sebagai upaya untuk membangun kesadaran untuk menghindari segala tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat umum lainnya.

“Jadi setiap hari Kamis dilakukan, semoga dengan cara ini juga para tahanan yang menjalani hukuman tidak akan melakukan lagi kesalahan, dengan iman yang bagus ketika sudah bebas, tidak hanya tahanan namun juga para personil kami,” pungkas Kapolsek Pallangga. (Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.