Polsek Dan Koramil Kelara Gelar Pemeriksaan Kartu Vaksin

Jeneponto, Aliefmedia.com – Jajaran Polsek Kelara Dan Koramil Kelara Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kartu Vaksin Di Pasar Tradisional Tolo Kec Kelara di pasar tradisional Tolo Kecamatan kelara Kabupaten Jeneponto, Sabtu (22-01-2022).

Personil gabungan polsek kelara dan koramil kelara dipimpin kapolsek kelara Iptu Sukhardi,S.H di dampingi kanit samapta Ipda Mu. Kasim melaksanakan operasi pemeriksaan kartu vaksin di pasar tolo Kecamatan Kelara.

Hal tersebut dilakukan untuk percepatan vaksinasi yang di gauankan pemerintah pusat yang dilaksanakan semua unsur pelaksana di tingkat Kecamatan, termasuk di Kecamatan Kelara.

Sasaran kegiatan periksaan kartu vaksin bagi penjual, pengunjung pasar maupun masyarakat sekitar Tolo yang sedang melakukan bertransaksi.

Selain itu, jajaran polsek Kelara dan Koramil Kelara mengarah untuk melakukan vaksinasi di puskesmas Tolo bagi warga yang belum divaksin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H memberikan himbauan kepada warga pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19.

Iptu Sukhardi menambahkan, bahwa untuk tetap waspada akan bahaya cuaca ekstriem yang tidak dapat di prediksi kapan terjadinya, tuturnya. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.