Bhabinkamtibmas Desa Bulo Bulo – Desa Kampala Bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Muh. Ali, Bocah 11 tahun yang sudah vaksin ke-2 (Foto: Abd. Syam)

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Bulo Bulo – Desa Kampala Bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Kamis 27 Januari 2022.

Bhabinkamtibmas Desa Kampala Aiptu Sappewali.S.Sos bersama Babinsa Sertu Hasbullah turut dihadiri Kapolsek Arungkeke AKP Muh. Adam, SH, Memantau Pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan vaksinasi ini oleh Tim Dokkes PKM Arungkeke dipimpin langsung Kepala Puskesmas Arungkeke

Dalam pantauan tersebut, nampak terlihat antusias masyarakat Desa Kampala yang berdatangan ke Kantor untuk meminta divaksin.

Mereka ada untuk vaksin dosis 1 juga Dosis 2.

Diitempat terpisah, salah seorang bocah Muh.Ali (11) tahun mengaku sudah divaksin dosis 1 dan dosis 2.

“Saya sudah dua kali divaksin pak. Dan saat vaksin pertama, Saya biasa biasa saja. Tidak ada efek yang saya rasakan,” ujarnya.

Muh.Ali menambahkan, bahwa dirinya ikut vaksin atas kehendak sendiri. Tidak ada orang lain yang menyuruh, ucapnya.

Disisi lain Kapolsek Arungkeke AKP Muh.Adam.SH salut dan mengapresiasi Muh.Ali terhadap keikut sertanya dalam mensukseskan program pemerintah guna menjaga kesehatan tubuh diusia dini. ujarnya.

Karena itu, Kata AKP Muh.Adam Polsek Arungkeke mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan biasakan menggunakan Masker, Cuci Tangan, Menjaga Jarak Tidak Berkerumun, Karena Virus varian baru ada disekitar kita. bebernya. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.