Bupati Jeneponto Apresiasi Pelti Jeneponto atas Kejuaraan Bank Sulselbar CUP I

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengapresiasi pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) dan Bank Sulselbar (BSSB) Cabang Jeneponto atas sinergitas dalam mensukseskan kejuaraan tenis.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Jeneponto dua periode saat memberi sambutan dan menutup secara resmi kejuaraan tenis, di lapangan PELTI Jeneponto, Senin malam (31/1/2022).

“Ini harapan kita semua bahwa kolaborasi dalam memajukan olahraga sangat dibutuhkan khususnya cabang olah raga tenis lapangan,” kata Iksan Iskandar.

Selain itu Bupati juga memuji kepemimpinan Ir. Alamsyah Mahadi Kulle Kr. Sewang (AMK), Pelti semakin menunjukkan pengembangan minat dan prestasinya.

“Saya berpesan agar kedepan Jeneponto memiliki lapangan Indor, untuk mendorong prestasi para pencinta tenis di Butta Turatea,” ungkapnya.

Hadir dalam acara penutupan ini, Pj. Sekretaris Daerah H. Muhammad Basir, Dandim 1425, dan Kapolres Jeneponto.

Sementara itu, Ketua PELTI Jeneponto Ir. Alamsyah Mahadi Kulle Kr, Sewang (AMK), mengatakan, bahwa PELTI Jeneponto, tahun 2022 memiliki agenda kejuaraan tenis Selatan Selatan.

Direncanakan kejuaraan ini dalam rangka Hut Jeneponto pada bulan mei mendatang sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Pelti.

Informasi yang dihimpun dilapangan Pelti, dari hasil pertandingan pada kategori Prestasi, Anton berpasangan Kristian sebagai juara satu dan juara dua Serka Borong berpasangan Sudirman.

Pada kategori Eksekutif dimenangkan, Kapolres AKBP Yudha Gesit Dwijayanto. berpasangan Kabag. Ops H.Muh Tamrin dan sebagai juara dua, Pimcab Bank Sulselbar Hasanuddin M, Kr.Tola berpasangan H. Awaluddin Siring.

Menarik dalam seremoni penutupan Kejuaraan BSSB Cup I, banjir Doorprize dari Bank Sulselbar cabang Jeneponto.(humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.