Bupati Bersama Wakil Bupati Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si di dampingi Wakil Bupati H. Paris Yasir, SE,.MM melakukan peletakan batu pertama pembagunan Mesjid Hj. Nursyamsiah Sarro, di lingkungan Mangambang Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu, Selasa 1 Februari 2022.

Di awal acara, perwakilan keluarga Islamuddin Farid Ilyas Mattewakang Kr. Lolo menyampaikan, bahwa Mesjid ini dibangun diatas tanah hibah dari Almarhum H. Baharuddin Sarro dengan menggunakan dana dari peninggalan salah satu dari saudara Almarhumah Hj. Syamsiah Dg Nurung.

Menurutnya bahwa Dana tersebut memang khusus diperuntukkan untuk pembangunan tempat ibadah yang menjadi amanah buat keluarga untuk segera direalisasikan.

“Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang telah berkenaan hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hj. Nur Syamsiah Nur Sarro,” tutur Islam.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar Alm. Hj. Syamsiah Dg Nurung yang memiliki kepedulian besar terhadap pembangunan keagamaan di Jeneponto karena tidak banyak orang yang punya kepedulian seperti ini, ujar Bupati.

Lanjut kata Iksan Iskandar, Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi almarhum dan almarhumah serta di berikan kemudahan rejeki kepada keluarganya untuk menyelesaikan pembangunan mesjid ini.

Masih kata H. Iksan pun mengharapkan dengan pembangunan mesjid ini dapat memberikan kemudahan kepada warga sekitar untuk melaksanakan sholat lima waktu berjamaah, shalat Jum’at dan shalat tarawih.

Semoga pembangunan Mesjid ini dapat menggugah kepada warga Jeneponto lainnya untuk senantiasa berpartisipasi dalam pembangunan tempat- tempat ibadah. harap Bupati Jeneponto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Salmawati Paris,SE. Pj. Sekda Jeneponto H. Muhammad Basir, Kadis Capil H. Muhammad Jafar, Kadis Perindag H. Manrancai sally, Camat Binamu M. Emil Ilyas Mattewakang, Kepala Kelurahan Empoang Muh. Ansar, SSTP. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.