Kapolsek Batang Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

JENRPONTO, Aliefmedia.com – Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin, Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar dalam rangka percepatan untuk meraih target.

Kegiatan tersebut dilaksankan di UPT SMP Negeri 1 Tarowang,Sabtu 05/02/2022.

Jajaran polsek Batang dipimpin Kapolsek, Iptu Yasiruddin memantau pelaksanaan pemberian vaksinasi bagi pelajar maupun masyarakat sekitar sekolah.

Hal ini dilakukan dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Jeneponto terkhusus di Kecamatan Batang dan Kecamatan Tarowang.

Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin bersama kanit samapta Aiptu Arif Amir juga personil BKO Polda Sulsel (tim input data vaksin) Bripda Abd Rahman dan Bripda Riswandi melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator dari puskesmas Tarowang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Arifuddin Spd.MM (Kepsek UPT SMP Neg 1 tarowang), Dra.St.Wahida (Wakasek Kesiswaan) dan Nurlaila Spd.MM.(Wakasek Umum)

Kapolsek mengatakan, bahwa monitoring dan pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini , untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan himbauan agar siswa/siswi tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Batang juga menyampaikan pesan kamtibmas agar para pelajar menghindari tawuran antar sekolah, tidak mengemudikan kendaraan sendiri atau harus diantar jemput sama orang tua atau keluarga serta menghindari dan tidak terlibat dengan peredaran narkotika dan obat terlarang. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.