Pj. Sekda Jeneponto Bersama Tim Covid-19 Laksanakan Sosialisasi Vaksin

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pejabat Pelaksana harian sekretaris daerah (Pj.Sekda) H. M. Basir Bohari dalam sambutannya meminta kepada kepala sekolah untuk lebih mengedepankan pendekatan humanis kepada orang tua siswa, kamis. (10/02/2022) di gedung UPT SD Negeri 5 Rumbia.

Kegiatan sosilisasi vaksinasi itu pun antusias dihadiri oleh puluhan kepala Unit Pelaksana Tekhnis sekolah dasar (UPT SD) se kecamatan Rumbia dan kelara.

Pada kesempatan tersebut Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) H. M. Basir Bohari menyampaikan harapan agar kepala sekolah dan guru bertindak lebih humanis dalam memberikan penjelasan kepada orang tua siswa.

Pj.Sekda menambahkan, bahwa pendekatan humanis dinilai lebih efektif karena saat ini banyak tersebar berita hoax mengenai vaksin yang bisa saja memantik ketidak percayaan orang tua siswa.

kami berharap kepala sekolah dan guru agar lebih mengedepankan pendekatan humanis dalam meyakinkan orang tua siswa,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nur Alam, meminta agar setiap yang terlibat dalam proses vaksinasi menyempatkan diri untuk melaksanakan sesi doa bersama sebelum kegiatan dimulai.

Lakukan doa bersama sebelum kegiatan vaksinasi dimulai, mudah- mudahan Allah SWT memberikan kemudahan untuk kita semua,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadir oleh dr. H. M. Syafeuddin Nurdin selaku pembicara, Kapolsek kelara, danramil Kelara. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.