Polisi Evakuasi Mayat Bayi Laki-laki Dalam Saluran Drainase

GOWA, Aliefmedia.com – Polisi Evakuasi Mayat Bayi Laki-laki dalam saluran drainase di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 10/02/2022 pukul 13.00 wita.

Mayat bayi yang berkelamin Laki laki di temukan oleh inisial KR (46) dia yang pertama kali menemukan mayat bayi di saluran drainase Jln. Sultan Hasanuddin Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kasi Humas Polres Kabupaten Gowa AKP M.Tambunan menjelaskan Kronologis dari temuan mayat bayi tersebut. Berawal dari keterangan saksi saat hendak menuju kerumahnya setelah usai berjualan sekitar pukul 13.00 Wita.

Masih kata AKP M.Tambunan, awalnya saksi menduga sosok mayat bayi laki-laki hanya berupa sampah yang berada di dalam saluran drainase, namun karena saksi curiga kemudian saksi memeriksanya, setelah saksi yakin bahwa temuan tersebut merupakan mayat bayi, lalu saksi melaporkannya kepada Ketua RW setempat selanjutnya kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka Muh. Arafah.

Lanjut kata dia, sekitar pukul 13.45 Wita, tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Gowa beserta personil Polsek Somba Opu tiba di TKP, kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat bayi laki-laki tersebut di bawa menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel.

Informasi awal yang ditemukan di TKP bahwa mayat bayi laki-laki tersebut memiliki panjang tubuh kurang lebih 45 cm, hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda yang lebih spesifik dari mayat bayi laki-laki itu, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kasi Humas Polres Gowa menambahkan bahwa,” benar ada temuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki dan mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sementara pihak kepolisian Resor Gowa akan melakukan penyelidikan,” bebernya. (Humas Polres Gowa-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.