Kapolres Jeneponto Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.SIK,mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri, di kantor Desa Arungkeke, jalan pendidikan Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Jumat 11/02/2022.

Kegiatan zoom meeting berlangsung saat pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jend Drs Listyo Sigit Prabowo dilanjutkan dengan vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia. Hadir dalam kegiatan zoom meeting di desa arungkeke tersebut :

  1. AKBP. Yudha Kesit Dwijayanto,SH. S.I.K (Kapolres Jeneponto).
  2. Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.S.Ip (Dandim 1425 Jpt).
  3. Kompol A.Jamaludin (Wakapolres).
  4. Kompol Abd Kadir,SH.MH (Kabang SDM).
  5. AKP. M.Akib (Kabag Ren).
  6. Para PJU Polres Jeneponto.
  7. AKP. Muh Adam,SH (Kapolsek Arungkeke).
  8. Rias,SE (Sekcam Arungkeke )
  9. Fatmawati,SKM (Kapuskesmas Arungkeke)
  10. Muh Amir,SE (Kades Arungkeke)

Kegiatan zoom meeting dan vaksinasi massal di laksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan sasaran yakni Reguler, Lansia, Anak usia 6 – 11 tahun maupun dosis 3 (Booster)

Tujuan dilaksanakannya adalah guna pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 varian omicron khusunya di wilayah kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut Kapolri berpesan kepada anggota polri dari tingkat atas sampai terbawah agar tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat akan disiplin prokes covid 19.(humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.