Kapolsek Tamalatea Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayahnya.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka percepatan target vaksinasi, Kapolsek Tamalatea Bontoramba AKP M.Natsir, S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas turun langsung pantau pelaksanaan vaksinasi di Wilayahnya, Senin 14/02/2022 di Pustu dan Puskesmas Tamalatea dan Bontoramba.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Tamalatea Bontoramba dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba.

Personel polsek Tamalatea dipimpin Kapolsek Tamalatea AKP. M.Natsir,S.Sos melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya pemberian vaksinasi di beberapa tempat termasuk puskesmas dan pustu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tamalatea AKP. M.Natsir S,Sos menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat selalu mematuhi prokes covid-19.

Terkait dengan itu, agar dalam kehidupan sehari-hari penyebaran dan penularan covid-19 dapat dicegah.

Kegiatan yang dipantau di sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi di antaranya adalah Kantor Kelurahan Tonrokassi Timur dengan tim vaksinator dari puskesmas Tamalatea bekerja sama dengan tim dari Dinas kesehatan provinsi Sulsel dan UPTD Puskesmas Tamalatea. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.