6.828 Orang Anak SD Siap Di Vaksin

Jeneponto,Aliefmedia.com – Tim pengendali covid-19 Kabupaten Jeneponto melakukan sosialisasi vaksinasi di sebelas (11) Kecamatan dengan mengunjugi sejumlah sekolah dasar.

Hari ini di SD camba- camba Kecamatan Batang sebagai lokasi terakhir dalam agenda sosialisasi vaksinasi anak umur 06-11 tahun rabu. (16/02/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut hadir, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto, Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nur Alam, Fungsional Utama H. M. Syafruddin Nurdin serta Kasatpol PP M. Nasuhan.

Selain sosialisasi, puluhan siswa SD berasal dari 3 (tiga) kecamatan yakni Arungkeke, Tarowang dan Batang mengikuti vaksinasi oleh tim vaksinator puskesmas togo-togo.

Kepala Dinas kesehatan Syusanti Mansyur menyampaikan, bahwa ada 6.828 orang siswa sekolah dasar di tiga kecamatan tersebut untuk divaksinasi. Karena itu, pemerintah daerah berharap agar proses vaksinasi dapat di selesaikan sebelum memasuki bulan april mendatang.

“Insya Allah dengan kerjasama dan niat yang tulus, pada maret mendatang proses vaksinasi kita dapat selesai 100 %,” ujarnya. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.