Ketua DPRD Jeneponto Resmikan Mushollah

Jeneponto, Aliefmedia.com – Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin meresmikan Musholla masyarakat nelayan, di Kelurahan Tonro Kassi, Kecamatan Tamalatea, Minggu (13/2/2022).

Bangunan Mushollah tersebut merupakan bantuan pribadi Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin. Diketahui setelah mendengar keluhan seorang warga nelayan Kelurahan Tonro Kassi.

H. Aripuddin mengungkapkan keluhan masyarakat nelayan karena jauhnya jarak masjid atau Musholla dari kediaman mereka, sehingga menyulitkan para nelayan untuk melakukan ibadah bila masuk waktu sholat.

“Insya Allah saya akan dirikan Musholla untuk masyarakat nelayan Kelurahan Tonro Kassi,” ungkap H. Aripuddin belum lama ini.

H.Aripuddin mengatakan, bahwa tak butuh waktu lama, Kami ketua DPRD Jeneponto segera turun meninjau lokasi dimana masyarakat melakukan aktifitas, sebagai mata pencaharian nelayan yang terletak di Kelurahan Tonro Kassi, yaitu Ci’nong Kampung Ora’-Orasa.

H. Aripuddin langsung menyetujui permintaan warga dengan menggunakan dana pribadinya untuk membangun Musholla.

“Tak butuh mewah maupun keren yang penting ada tempat yang bisa dipakai sholat ketika masuk waktu sholat,” ungkap Abdul Rasyid Rahmat, salah seorang nelayan warga Ci’nong.

Ditempat terpisah, M. Ali selaku Kepala Lingkungan setempat mewakili masyarakat Tonro Kassi untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan kesediaan ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin, membangunkan rumah ibadah walaupun sederhana namun sangat berarti bagi warga.

Lanjut kata dia, hal tersebut sangat membantu warga nelayan yang setiap harinya melakukan aktifitas pekerjaannya dan dapat menunaikan sholat dengan akses yang tidak terlalu jauh.ujarnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.