Dampingi Kapolsek Batang Saat Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas Turut Ajak Warga Jaga Keamanan Desa

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bertempat di masjid Nurul Jamaah Dusun Kaluku Desa Kaluku Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Irfan,HM mendampingi Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin beserta Kanit Samapta Aiptu Arif Amir melaksanakan giat safari Jum’at yang menjadi giat rutin setiap hari Jumat (18/2/2022).Pada kesempatan tersebut kapolsek Batang Iptu Yasiruddin memberikan pesan kamtibmas diantaranya :

  1. Mengingat sekarang adalah musim tanam padi yang mana banyak memerlukan air sehingga dalam penggunaan air irigasi agar disesuaikan dengan jadwal yang telah disepakati dalam rapat dikantor camat Batang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  2. Mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga imunitas tubuh dengan cara mengikuti vaksin pada gerai vaksin terdekat seperti puskesmas.

Selaku bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Aipda Muh Irfan,HM juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa dengan mengaktifkan kegiatan ronda dan patroli kampung. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.