Ketua KSP.Berkat Bulukumba Kunjungi Panti Asuhan Babussalam

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR.Ir.H.Andi Makkasau,MM mengunjungi Panti Asuhan Babussalam yang beralamat di Lingkungan Kasuara Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujungbulu, Sabtu (19/02/2022).

Dalam kunjungannya, DR. Andi Makkasau yang akrab disapa dengan nama Kr. Lompo juga didampingi oleh pengurus, Ir.Alwi Kr.Awing, Ramli, SE dan Suharniwati,SE.

Juga ikut hadir dari Badan Pengawas, H.Syofyan dan H. Alirman serta dari pihak pengelola, Manager H.M.Ishak dan Asisten Manager, Syaiful Radja dan Kabid Simpanan, Baso Makmur.

Kedatangan Kr. Lompo disambut oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Keterampilan Babussalam, Drs.H.Zainuddin Latif, Pimpinan Panti Asuhan, Dra.Hj.Mutiara, para pembina Panti Asuhan serta para santri.

Dalam Sambutannya, Kr. Lompo mengucapkan banyak terima kasih karena kedatangannya diterima dengan baik.

Kr. Lompo juga sangat mengapresiasi para pembina dan pengasuh panti asuhan ini. Sebab menurutnya, tidak semua orang diberi petunjuk untuk rela dan mau mengurusi dan memberikan belaian kasih sayang kepada anak-anak seperti yang dilakukannya ini.

“Mudah2an apa yang dikerjakan oleh Bapak Ibu sekalian dapat bernilai ibadah kepada Allah SWT dan semoga kedepannya mendapatkan hikmah,” Katanya.

DR. Andi Makkasau juga memberi support kepada para santri, bahwa tidak tertutup kemungkinan mereka bisa menjadi Pemimpin dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Yayasan YPK Babussalam, Drs. H.Zainuddin Latif mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan perhatian yang diberikan oleh Ketua KSP. Berkat Bulukumba.

Panti Asuhan yang dibinanya ini sudah 6 tahun sejak didirikan dengan jumlah santri saat ini sebanyak 53 orang yang berasal dari berbagai daerah dan dari luar propinsi seperti NTB, Maluku dan beberapa daerah lainnya.

Sebagai perhatian kepada Panti Asuhan Babussalam, Ketua KSP. Berkat memberikan bantuan berupa, Makanan siap saja (Mie Instan), Telur, beras dan sejumlah uang tunai. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.