Pemdes Caramming Inisiasi Program Keagamaan Bersama Majelis Dai Muda Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Desa Caramming Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba menggulirkan satu lagi program keagamaan (Kajian Rutin) yang dikerjasamakan dengan Majelis Dai Muda, dan melibatkan Penyuluh Agama dan Tim Penggerak PKK desa setempat.

Puluhan ibu-ibu dari 3 Majelis Taklim di Desa Caramming menghadiri Kajian Rutin Perdana di Masjid Jami Babul Haer Dusun Bungayya, Jumat (18/2/).

Kepala Desa Caramming Abdul Hamid melalui Ketua TP-PKKnya Rostini menyampaikan apresiasi atas kegiatan bernilai kebaikan ini dan akan menjadwalkan program Kajian Rutin secara bergilir di tiap Dusun.

Tepat pukul 14.30 wita, kajian rutin dimulai, dipandu oleh Irham dan Zulfikar dari Majelis Dai Muda yang dibawakan oleh Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda, diawali dengan mengaji bersama, lalu kajian fiqih ibadah dan diakhiri sesi tanya jawab masalah agama.

“Kami mengapresiasi pehatian pemerintah desa dalam hal pembinaan keagamaan, seperti kajian rutin yang direncanakan tiap bulan ini, semoga jadi jalan untuk kita semakin memperdalam ilmu agama,” tutur Nurul Ihsan pengurus Majelis Dai Muda yang hadir bersama Ain Fikri.

Pada kajian rutin kali ini, para pengurus Majelis Taklim didampingi Nur Caya Penyuluh Agama KUA Kec. Bonto Tiro untuk Desa Caramming. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.