Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Kelara Patroli Himbau Bahaya Cuaca Ekstrem.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Kelara patroli himbau bahaya cuaca ekstrem, Minggu malam 20/02/2022
di wilayah hukum Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia.

Hal itu di ungkapkan oleh Kapolsek Kelara Rumbia IPTU Sukhardi.SH, benar bahwa jajaran Polsek Kelara melaksanakan patroli biru diwilayah hukum Polsek Kelara.

Lanjut kata IPTU Sukhardi, kegiatan patroli tersebut di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal/gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di lingkungan sekitar.

Di samping itu kata dia, dengan berpatroli maka personil polri dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Ditambahkannya, personil polsek kelara juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengajak warga yang belum sama sekali divaksin untuk segera mengikuti pemberian vaksin di puskesmas/pustu terdekat.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan juga di manfaatkan personil polri untuk saling mengunjungi daerah yang berpotensi menjadi daerah bencana,

Apalagi di musim yang kita tidak bisa prediksi, mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap cuaca ekstrem diwilayah masing – masing.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.