Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo Barat Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Jeneponto,Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo Barat Aipda M.Arif bersama Babinsa serka Sudirman kawal pelaksanaan Vaksinasi Anak di UPT SD neg 10 kelara kelurahan Tolo Barat Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Senin 21/02/2022.

Turut hadir kanit samapta polsek kelara Ipda Muh Kasim didampingi bhabinkamtibmas Aipda M.Arief bersama babinsa Serka Sudirman melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah binaan yang diselenggarakan oleh tim vaksinator dari puskesmas tolo.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kelara IPTU Sukhardi.SH, memang benar, kegiatan tersebut dalam rangkaian percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi semua kategori umur,ujarnya.

Jajaran kepolisian turut mendukung pelaksanaannya seperti terlihat dalam pantaun di kelurahan Tolo Barat yang digelar vaksinasi bagi anak sekolah kategori umur 6-11 tahun.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda M.Arief juga menghimbau dan mengajak anak sekolah dan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dalam meningkatkan HERD IMMUNITY (kekebalan tubuh bersama) dimasa pandemi covid-19,

Menurut Aipda M.Arief bahwa vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat maupun anak-anak itu sudah di uji secara klinics serta aman dan halal untuk digunakan,

Sebagai vaksinator dari puskesmas Tolo berhasil melaksanakan vaksinasi dengan hasil siswa yang telah divaksin vovid-19 sebanyak 74 orang siswa dengan menggunakan vaksin dosis I. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.