Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Tonrokassi Barat

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Tonrokassi Barat, Selasa 22/02/2022 di Kantor Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalantea Kabupaten Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhtar bersama Babinsa Kopda Syamsuddin memantau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka percepatan pencapaian vaksin dan bertindak sebagai tim vaksinator dari Puskesmas Tamalantea Kabupaten Jeneponto.

Pada kegiatan tersebut bekerjasana sama dengan pemerintah setempat. Selain itu keduanya juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera divaksin.

Menurutnya bahwa vaksin yang di gunakan telah lulus uji klinis serta aman untuk digunakan, kegiatan Ini berlangsung aman dan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan oleh tim vaksinator puskesmas Bontoramba, disela pelaksanaan pemberian vaksinasi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Muhtar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran corona virus.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.