Bhabinkamtibmas Edukasi Hidup Sehat Kepada Anak-anak

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman melakukan Edukasi Hidup Sehat (EHS) Kepada Anak-anak di UPT SD Neg 16 Tompolando Kelurahan Pallengu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Kamis 24/02/2022.

Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaannya sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi covid19 dosis tahap I Murid SD Neg No.16 Tompolando yang diselenggarakan oleh pihak sekolah bekerjasama dengan Puskesmas Bangkala.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi semua kategori umur.

Jajaran Kepolisian turut mendukung pelaksanaannya vaksinasi seperti terlihat di UPT SD Neg 16 Tompolando yang menggelar vaksinasi bagi anak sekolah kategori umur 6-11 tahun.

Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman juga mengajak anak sekolah untuk mengikuti vaksinasi dalam meningkatkan HERD IMMUNITY (kekebalan tubuh bersama) dimasa pandemi covid-19.

Menurut Aipda Sudirman bahwa vaksin yang akan diberikan kepada anak- anak itu sudah di uji klinis serta aman dan halal untuk digunakan, sebagai vaksinator dari Puskesmas Bangkala.

Bhabhinkamtibmas Aipda Sudirman berharap agar masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan cara menggunakan masker di setiap beraktifitas sehari-hari. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.