Dandim 1411 Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Program Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Gantarang  telah berjalan di berbagai Faskes, Kelurahan maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna menindak lanjuti Perintah Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa yang diselenggarakan oleh Kodim 1411/Blk Bekerjasama Dengan Puskesmas Ponre Kecamatan Gantarang.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dilaksanakan Selama 5 (Lima) hari mulai tanggal 24 s.d 28 Februari 2022 di Wilayah Kabupaten Bulukumba.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti SIP (Dandim 1411/Blk), Kapten Arh Sahabuddin (Danramil 1411-01 Gantarang), Kapten Inf. Asri Ahmad (Pasi Ops Kodim 1411/BLK, Kompol M. Tawil (Kapolsek Gantarang), Daud Muhammad (Kades Paenre Lompoe) 

Selain itu juga hadir Petugas Vaksinator diantaranya , Serma Zainuddin (Poskes), Sertu Asruddin (Poskes)  Ulvi Asrida (Nakes), Hasniati (Nakes), Kiki Andriani (Nakes).

Dandim 1411/Blk, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti SIP memantau kegiatan Vaksinasi bertempat Di Dusun Punranga Desa Paenrelompoe  Kecamatan  Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Dalam kegiatan pendampingan ini sebelumnya dilakukan Babinsa Desa Paenrelompoe Pelda Suratmin adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Paenrelompoe tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Babinsa Pelda Suratmin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.